GaMz Flood Chat : Software Jail

TM-Blog kali ini akan berbagi tentang GaMz Flood Chat : Software Jail


Software ini gue baru nemu di salah satu blog , trus mau nyoba download dan saya coba di PC yang saya pakai
pertama sih gak tau fungsinya ternyata untuk text generator saya nulis satu kata akan nulis terus secara otomatis,nah disitu saya gunakan di facebook,seketika komputer un ngadak
Maunyoba,,? silahkan didownload beserta cara emakainya dibawah ini :D

Download Software jail ini Disini
Password = rpl-yes
Untuk kesuksesan download tidak salahnya baca artikel ini
Menghindari SoftSafe saat mendownload di Tusfiles

Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat :D
jangan lua klik G+1nya dan komentar yang relefan

Komentar

  1. keren gan ijin RE-post ini !! ya...!!

    BalasHapus
  2. wah wah , yang suka jail pasti cba nih software

    BalasHapus
  3. boleh nih buat ngejailin temen gan

    BalasHapus
  4. kwokwokw, keren nihh buat promosi blogggg :D


    :D Kunjungan Rutin, Saya Tunggu Kunjungan Baliknya.,..

    BalasHapus
  5. nge flood
    keren nih softwarena ada ada aja :D

    BalasHapus
  6. wah boleh nih di coba2 :D

    kunjungi balik yah sob ;)

    BalasHapus
  7. wah baru download
    downloadernya aja terdektesi virus gimana donk....?

    BalasHapus
  8. boleh di coba =))

    http://indoneka.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog