Ads


Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

TM-Blog kali ini akan berbagi trik Menghindari SoftSafe saat mendownload di Tusfiles



Tusfiles adalah media untuk mengupload file seperti mediafire dan sejenisnya
namun bedanya den gan yang lain adalah tusfles memberi penghasilan bagi penguploadnya jika ada yang mendownload file yang diupload
seperti saya adalah pengguna tusfiles,nah baru-baru ini tusfiles memberi SoftSafe yaitu layanan yang saya juga gak tau fungsinya :D
nah berikut ciri-ciri file SoftSafe

1.BerEkstensi ganda atau dua misalnya Aku.rar.exe
2.Berukuran kecil sekitar 500kb

Cara menghindarinya adalah dengan :

Pertama

Jangan centang tulisan Download with TusFiles accelerator and get recommended offers. dibawah download now

jika masih gagal coba cara
Kedua 

1.membatalkan pendownloadan jika sobat mengetahui jika file itu SoftSafee
2.Refresh/Reload halaman download
3.jika sudak di Reload silahkan sobat down load kembali file itu,maka SoftSafee akan hilang,menjadi file yang akan sobat download tadi


Contoh gambar mendownload file yang normal


Jika sudah sukses mendownload bersyukur kepada yang maha kuasa :)
Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya

12 komentar:

  1. Makasih Yaa...?? Atas Pengetahuannya

    BalasHapus
  2. ohh gitu, iya masa gw download 3gp jadi .exe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tu gak mengenakkan pendownload :D

      Hapus
  3. kunjungan perdana gan..
    salam kenal dan moga sukses terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn :)
      terima kasih kunjunganya :D
      semoga sukses juga

      Hapus
  4. lebih enak pake 4shared kalo ngupload :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pakai 4shared harus log in bro :)

      Hapus
  5. Brow Uploadnya ke dropbox saja lebih mudah ..
    thx buat e-booknya..

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat postingan ini gan..
    apakah boleh saya repost di blog saya dengan gaya bahasa saya sendiri??

    BalasHapus
  7. wkwkwkwk,,, ternyata emang bener hanya gara2 centangan sampai bingung gk bs download bokep xixixixi,,,,

    BalasHapus

 
Top