Download Google Chrome Terbaru

TM-Blog kali ini akan berbagi tentang Download Google Chrome Terbaru

Google Chrome adalah sebuah internet browser yang bagus untuk anda :)
saya sering menggunakan browser ini sebagai pengganti Mozilla Firefox sebagai browser yang sering digunakan,tidak kalah dengan mozilla firefox,chrome juga mempunyai extension yang fungsinya seperti add ons pada mozilla firefox jenis extentionya juga beragam sekali , bermanfaat , dan memudahkan kita untuk melakukan kegiatan di internet baik browsing atau download atau hal lain,google chrome juga memiliki halaman yang tidak akan disimpan kegiatanya di history yaitu Mode Penyamaran :D kayak detekktif aja.

Ini schreenshoot jendela google chrome



Langsung saja Download Softwarenya Disini
~No Password~
Untuk Kesuksesan mendownload tidak ada salahnya membaca Menghindari SoftSafe saat mendownload di Tusfiles

NB : Ini adalah Google Chrome Online Instalation, yang Offline kalau ada waktu kapan kapan saya share disini :D

Sekian dari TM-Blog tentang Download Google Chrome Terbaru semoga bermanfaat bagi sobat yang mendownloadnya :D
Jangan lupa klik G+1 dan komentar yang relefan ditunggu

belajar komputer





Komentar

  1. ini versi brp sob ?
    saya pakai yg versi 27..
    thanks infony ttg download google chrome terbaru !
    -keep blogging-

    #blogwalking

    BalasHapus
  2. gealgeol crum software browser favorit saya nih. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sih suka pakai gc tapi seringan pakai firefox :D

      Hapus
  3. Thanks, Sob...nice shared, tapi sayangnya aku lebih suka Mozilla...

    BalasHapus
  4. kalau download yang offline caranya gimana sob?

    BalasHapus
  5. Save dulu deh sob,,,,
    ane lom bsa nyobain ,,,,,

    BalasHapus
  6. ini web browser favorit saya juga sob.

    BalasHapus
  7. Mantap izin download gan :D

    BalasHapus
  8. Saya update otomatis versi terbaru google chromenya.

    BalasHapus
  9. sipp dah gan , tapi ane udah klop ama firefox hehe :D thanks gan

    BalasHapus
  10. Ijin dowload gan :)

    http://mora-official.blogspot.com

    BalasHapus
  11. wih nanti ane download gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog