Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang? Ini Alasan nya

Kali ini TM-Blog mau sedikit cerita tentang Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang?

Karena sejak saat itu saya sudah sangat jarang untuk menulis di blog ini lagi, apa yang membuat saya begitu tertarik dan samapai meninggalkan blog ini?

Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang? Ini Alasan nya
Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang? Ini Alasan nya


Sebenarnya saya ingin bercerita tentang hal ini sejak lama, namun baru sekarang lah saya bisa menulisnya di blog ini.

Cukup perat juga melepaskan blog ini, karena saya pertama kali mendaftarkan TM-Blog ini di blogger adalah di bulan November tahun 2012.

Hampir 8 tahun yang lalu.

Dengan sebuah alasan saya lepaskan blog ini dan tak lagi diupdate, lalu apa saja alasan yang membuat saya Belajar bahasa jepang online dan meninggalkan blog ini?

Langsung saja kita bahas.

Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang? Ini Alasan nya


Ada beberapa alasan, kita bahas satu per satu ya.

1. Saya Suka Menonton Anime




Saya secara pribadi sangat menyukai anime, dan sudah sangat banyak sekali anime yang sudah saya tonton, dan seperti yang anda tau, semua adegan di dalam anime itu menggunakan bahasa jepang.

Jadi alasan pertama saya dulu adalah karena saya menyukai anime dan ingin menonton anime tanpa subtitle, sungguh konyol kan alasan tersebut?

Tapi ternyata banyak orang yang belajar bahasa jepang karena ini hehe, Jika anda tertarik dengan anime, saya ada rekomendasi anime movie terbaik.

2. Saya Ingin Kerja di Jepang




Alasan kedua adalah karena saya memiliki keinginan untuk tinggal dan kerja di Jepang, sehingga saya memiliki alasan kuat untuk menguasai bahasa jepang.

Karena tanpa alasan yang kuat, biasanya akan susah berkembang.

Apalagi kalau saya hidup di indo, kan tidak memiliki urgensi untuk menguasai bahasa Jepang.

3. Saya Ingin Menjadi Penerjemah Bahasa Jepang




Alasan yang terakhir adalah karena saya mempunyai sebuah impian untuk menjadi seorang translator, oleh karena itu saya ingin menjadi master di bahasa Jepang dengan memiliki pengalaman hidup di Jepang.

Menurut saya 3 alasan diatas sudah cukup kuat untuk membuat saya serius belajar bahasa jepang dan meninggalkan blog ini.

Mungkin kedepan akan nulis beberapa artikel di blog ini, jika saya sedang ingin menulis di blog ini. Sampai jumpa di artikel TM-Blog selanjutnya.

Terima kasih telah membaca tuliasan saya tentang Mengapa Saya Belajar Bahasa Jepang?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog