Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Kali ini TM-Blog akan share tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Logo Staedtler

Pada artikel yang tidak terlalu panang ini, saya mau share beberapa poin penting tentang pensil,

Pensil merupakan kebutuhan yang sangat penting, terutama bagi para pelajar yang sedang sekolah di tingkat manapun, sehingga sangat penting untuk memilih dan memilah pensil yang cocok untuk digunakan oleh Anda dan juga anak Anda, yuk mari kita bahas lebih lanjut di sini :)

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Sebagian besar orang, disaat mendapatkan sebuah ide atau gagasan baru mereka akan menulis, menggambar, membuat sketsa, atau menumpahkan segala sesuatu yang terfikirkan ke atas kertas agar ide tersebut tidak hilang dan terlupakan begitu saja.

Karena hal itulah sampai sampai ada yang berpendapat bahwa setiap gagasan / ide itu dimulai dengan pensil.
Tidak heran jika pabrik produksi pensil terus bersaing untuk meningkatkan kualitas produk sehingga dapat bersaing dan memenuhi kebutuhan para pencetus ide.

Perusahaan pensil STAEDTLER juga sangat mendukung dan juga ingin terus membantu setiap orang untuk menuangkan ide ide keren nya dengan menyediakan produk pensil yang berkualitas tinggi.

Demi memuaskan pengguna dan pelanggan, STAEDTLER terus melakukan inovasi terbaru agar Anda sebagai pengguna dan pelanggan merasa nyaman saat memegang alat tulis dari STAEDTLER, dan Anda pun semakin nyaman dalam menuangkan ide tersebut.

Juga agar ide Anda dapat menjadi karya yang sangat bagus, karena kualitas pensil yang juga berkualitas.

Meskipun saat ini adalah era dunia yang serba digital, semua serba teknologi, menulis secara manual di kertas masih sangat sering dilakukan saat memiliki ide, Saya sendiri saat mendapat ide atau ilmu yang amat penting, biasanya akan saya catat di buku catatan kecil ( notebook ) bukan saya ketik di smartphone atau laptop.

Mengapa ? Karena saya sering sekali sudah menuangkan ke laptop berupa catatan di notepad atau media lain, dan saya simpan, namun saya lupa dimana tempat menyimpan file tersebut, karena saking banyaknya file di laptop yang berserakan :D itu kalau saya sih, bagi saya lebih nyaman nulis di buku untuk suatu hal hal yang penting.

Sejarah Singkat Perusahaan Staedtler

Pabrik Staedtler di Jerman


Pensil pertama kali dibuat pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, Friederich Staedtler diakui sebagai Pembuat Pensil Pertama di Dunia. Sesudah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga Staedtler, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha leluhurnya yaitu Friederich Staedtler dengan cara mendirikan sebuah Pabrik pemroduksi Pensil yang Pertama di Dunia.

Pabrik pensil ini terletak di Kota Nuernberg – Jerman pada tahun 1835, dan juga ditandai dengan dibuatnya pensil warna yang pertama kali di Dunia pada tahun 1834. Pabrik Produksi Pensil ini bernama J.S. STAEDTLER. Seiring berjalan nya waktu mulailah karir di industri pensil ini terus meningkat dan mulai menyebar ke seluruh penjuru Dunia.

Pensil Staedtler didistribusikan di Indonesia melalui PT ASABA yang telah lama bergerak di bidang penyedia alat alat tulis seperti Copier dan Solusi Dokumen, stationary, Manajemen Data & Keamanan, Perlengkapan Komputer, Survey Systems, Digital Printing, dan lainya. PT ASABA juga mempunyai subdistributor yang sangat luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh penjuru Indonesia.

Berikut adalah produk Staedtler yang pertama kali dibuat :

Pensil Staedtler tradition yang pertama dibuat
Pensil Staedtler tradition yang pertama dibuat

Seiring dengan perkemabangan zaman, Staedtler telah menyiapkan pensil dengan 7 macam level warna kehitaman, berikut adalah gambarnya.

8 Level Kehitaman Pensil Staedtler
8 Level Kehitaman Pensil Staedtler

Perkembangan pensil


Teknologi semakin hari semakin berkembang pesat, oleh karena itu Staedtler juga mengeluarkan produk baru andalan yang cocok di zaman teknologi seperti saat ini yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil Noris Triangular ini memiliki bentuk segitiga yang sangat pas untuk Anda genggam (ergonomis) sehingga Anda sebagai pemakai tidak mudah lelah saat menulis atau menggambar.

Staedtler Noris Triangular terdiri dari enam jenis warna yaitu pink, biru, hijau, putih, kuning, dan juga abu-abu, sangat cocok untuk menemani kegiatan belajar atau menuangkan ide Anda sehari hari.

Tidak hanya itu pensil jenis Staedtler Noris ini sangat direkomendasikan untuk anak yang belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Itulah mengapa judul artikel ini adalah Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ^_^

Keunggulan produk Pensil Noris triangular:
  • Enak dan Mudah digenggam (ergonomis)
  • Memiliki bentuk segitiga
  • Pas dan nyaman di tangan
  • Anak tak mudah lelah saat menggunakan nya
  • Memiliki lead yang empuk sehingga tangan tidak sakit
  • Sangat Aman untuk anak
  • Memiliki sertifikat FSC 100% wood

Berikut ini adalah foto dari Pensil Staedtler Noris Triangular

Foto dari Pensil Staedtler Noris Triangular
Foto dari Pensil Staedtler Noris Triangular

Dengan penjelasan penjelasan yang saya paparkan diatas, Saya rasa sudah bisa untuk membuat Anda yakin bahwa Staedtler ini benar benar Pensil Terbaik Untuk Anak ^_^

Sekian dari TM-Blog tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog