Tour ke Belitung,,? Viscatour Aja

Kali ini TM-Blog akan share tentang Tour ke Belitung,,? Viscatour Aja

Tour ke Belitung,,? Viscatour Aja


Jika sudah tau tentang pulau belitung dan keindahan alamnya,tentu saja kita makin tertarik untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam disana,,
Nah mungkin ada salah beberapa dari teman teman sudah punya rencana ingin berlibur ke pulau belitung namun memiliki kendala dengan penyewaan kendaraan,penginapan,tiket kapal dan keperluan keperluan lain,nah jika teman teman memiliki masalah seperti ini jangan khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi yang akan langsung menyelesaikan masalah yang sedang teman teman hadapi,solusi yang akan kami berikan adalah ViscaTour.com

Apa itu ViscaTour,,?
ViscaTour adalah layanan jasa pariwisata yang memandu dan merekomendasikan wisata yang terbaik. ViscaTour lebih memfokuskan pada layanan tour di daerah domestik seperti di bangka dan belitung namun selain itu ViscaTour juga mempunyai paket khusus untuk wisata ke bangka belitung. ViscaTour sebagai Travel agent domestik yang telah dipercaya sangat banyak orang baik dari dalam negeri ataupun di luar negeri Mualai dari individu, keluarga, rombongan/group, komunitas, perusahaan swasta, Bank, BUMN, hingga instanasi negara.

Bukan hanya itu ViscaTour juga melayani Paket Wisata Lombok, tour Bali, Tour Jogja, Bandung, Kalimantan, dan berbagai destinasi di Sumatra serta masih banyak lagi destinasi liburan terbaik lainnya. bahkan juga melayani tour ke luar negeri,juga umroh agent,yang tentunya ViscaTour mengedepankan layanan terbaik dari jaringan lokal yang dimilikinya.

Untuk harga yang dipatok sih relatif terjangkau,berikut adalah paket wisata yang populer dan digemari

Paket Harga

Lihat paket lebih lengkap Klik Disini

Cara pemesanan layanan viscatour adalah sebagai berikut,,
  1. Untuk memesan Paket Wisata yang kami tawarkan, silahkan isi dan lengkapi form RESERVASI.
  2. Setelah reservasi Anda kami terima, kami akan mengirimkan KONFIRMASI terhadap bookingan tour/paket yang di request, berikut harga final dan metode pembayarannya.
  3. Apabila Anda ingin meminta Visca Tour membuat paket khusus maka Visca Tour akan memberikan perhitungan lebih lanjut.
  4. Setelah bookingan di terima, silahkan lakukan pembayaran Tanda Jadi. Tanda Jadi dibayarkan melalui bank transfer ke rekening yang tercantum dalam invoice sebagai Booking Guarantee dan lakukan konfirmasi dengan menghubungi kami via Telpon, SMS, BBM, WA, atau Email kami.
  5. Pembayaran Booking Guarantee (tanda jadi) sebaiknya dilakukan paling lambat 3 minggu sebelum tanggal keberangkatan. Setelah deposit kami terima, kami akan mengirimkan Nota Booking ke email Anda, yang harus Anda tunjukkan kepada teamkami saat tiba penjemputan.
  6. Sisa pembayaran ditransfer sebelum keberangkatan atau pada saat tiba di destinasi tujuan.

Jika ingin langsung bertanya bisa langsung menghubungi custommer service dari viscatour melalui kontak dibawah Ini

Kontak ViscaTour


Website resmi dari viscatour adalah http://viscatour.com/ silahkan lihat info info yang lebih lengkap disana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog