Kenapa TM-Blog ini jarang update,,?

Yah TM-Blog kali ini akan share kepada pembaca blog ini tentang Kenapa TM-Blog ini jarang update,,?


Alhadhulillah sekarang saya bisa update di blog ini,namun mungkin saya jarang-jarang update di blog ini
Kenapa TM-Blog ini jarang update,,?
Pertanyaan ini saya dapati dari teman saya , kenapa kok jarang update nah saya akan jelaskan disini
sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman teman yang berkunjung,membaca, dan berkomentar di blog ini,baik yang sering kesini atau yang baru kesini untuk silaturrahmi dan blogwalking.

Saya tekankan untuk ini  :

Blog ini tidak saya matikan
Blog ini tidak saya matikan jadi sobat diharap masih senang berkunjung di blog sederhana saya karena saya tidak akan menghentikan kegiatan di blog ini.

Blog ini hanya tidak update dalam beberapa hari
Blog ini hanya tidak update dalam beberapa hari karena alasan saya pada waktu libur tidak bisa mengurus blog ini secara 100% karena warnet disini jauh dan saya belum punya PC sendiri (do'akan biar cepet punya agar bisa update terus) Saya juga tidak mau menyusahkan orang tua demi ngeblog,saya berusaha sebisa saya untuk ngeblog.
Setelah masuk sekolah mungkin saya bisa rutin update seperti dulu :)

Sekian pemberitahuan tentang Kenapa TM-Blog ini jarang update,,? semoga sobat bisa mengerti
yang kurang mengerti bisa komen dibawah

Komentar

  1. kalau gitu saya do'a kan supaya cepet2 beli PC ya gan :)
    amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin gan terima kasih kunjungan dan do'anya :)

      Hapus
    2. saya bantu juga sob pake do'a supaya cepet beli pc :)

      Hapus
    3. Amin :) terima kasih gan :)

      Hapus
  2. ayo gan pos lagi artikel yang bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul nih, saya selalu menunggu pos2 yang bermanfaat dari sobat :)

      Hapus
    2. wah terima kasih gan atas suport dan dukunganya :)
      saya juga ingin sekali buat update terus kayak dulu

      Hapus
  3. Berkunjung sambil bersilaturahmi, mga sukses ya, ok followback ya,

    BalasHapus
  4. tetap semangat gann.
    di tunggu artikel barunya :)

    BalasHapus
  5. Ane tunggu artikel selanjutnya ya sib :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan sesegera mungkin jika saya bisa :D

      Hapus
  6. tetap semangat yaa,,,keep happy blogging always....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :)
      saya mencoba tetap semangat :)
      thanks

      Hapus
  7. yang pastinya jangan sampai semangat blogging pada om,,happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampai semangat bloggingnya :)
      ok ane ngarti

      Hapus
  8. jadi skg udah updatenya pakai apa? jgn2 dah punya laptop,kunjung balik ya gan

    BalasHapus
  9. kalo gitu mohon ubah gan template mobilenya nih. Berat banget, kalo bisa, ubah ke template default atau sederhana gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ok :)
      mobilenya berat ya :D
      maaf atas ketidaknyamanan ini

      Hapus
  10. Lam kenal aja dech, Sob...nice shared!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog