Menonaktifkan Internet Eksplorer

TM-Blog kali ini akan berbagi tentang cara Menonaktifkan Internet Eksplorer


Selama beberapa hari gak bisa update di blog ini karena tugas menumpuk banyak seirinf dengan Ujian kenaikan kelas (UKK).
Alhamdhulillah hari ini saya bisa update lagi di blig saya ini,dan kali in update tentang menon aktifkan IE atau (Internet eksplorer) saya sering sekali jengkel karena IE seperti ketika saya download file tertentu maka dia akan senantiasa membuka dirinya sendiri,andaikan IE seperti Google Chrome atau Firefox mah gak papa tapi IE disini leletnya minta ampun hampir bikin PC ngadak :D
langsung saja caranya :


Memodifikasi Proxy Server

Masukkan IP address 0.0.0.0 sebagai alamat proxy anda dengan cara:
buka Internet Explorer, klik menu Tools, Internet Options, Connections dan klik LAN Settings. Hilangkan tanda centang pada automatically detect settings dan masukkan IP address 0.0.0.0 port 80, dan klik tombol OK.

Memodifikasi Registry

  •     Pertama-tama, buka registry dengan cara klik Start -> Run dan ketik Regedit
  •     Buka bagian HKEY_CURRENT_USER/Software/Policies/Microsoft/Internet Explorer/Restrictions.
  •     Buat item DWORD Value baru dengan nama NoBrowserOptions.
  •     Kemudian, isi dengan angka 1 pada bagian value data.
  •     Tutup registry editor.
  •     Terakhir, restart Internet Explorer anda.

Selamat mencoba dan Semoga sukses gan :)
Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang memabacanya
jangan lupa klik G+1 dan komntar yang relefan ya bro

Komentar

  1. sanat bermanfaat sob !!! moga lebih maju lg dalam bloging :)

    BalasHapus
  2. keren gan :)
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  3. wah jangan lah,,ie 10 udah mantep kok gan

    comeback

    BalasHapus
  4. nice post sob
    ditunggu kunbal nya

    BalasHapus
  5. Saya masih pakai Mozzila dan IE sebagai browser ϑĭ PC saya, btw terima kasih sharenya..

    BalasHapus
  6. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya.

    BalasHapus
  7. hahahah internet explorer kalah saing nihh sama mozila, crome, dan opera kwokwo


    Kunjungan Rutin, Saya Tunggu Ya Kunjungan Baliknya :D

    BalasHapus
  8. trims sobat tas ilmunya,,
    salam silaturrahmi yea :)

    BalasHapus
  9. internet explorer memang sdh jarang di pake sekarang2 ini

    BalasHapus
  10. sangat bermanfaat sekali nih mas , terimakasih banyaakk ..

    BalasHapus
  11. waaah mantab nih, ane dapat ilmu baru lagi nih dari blog ini. ^_^

    BalasHapus
  12. iya nih IE bikin repot, suka muncul tanpa di undang, he..he..
    thnk ya gan atas infonya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog