Hal-hal yang membuat Visitor gak Betah

Selamat Pagi sobat Teknologi Masa Kini,kali Ini TM-Blog akan membahas tentang Hal-hal yang Membuat Visitor gak Betah

 








Sebagai Blogger pasti kita ingin blog kita makin banyak pengunjung,maka kita harus membuat pengunjung itu betah,berikut hal-hal yang membuat mereka gak betah versi TM-Blog

1.Keoriginalan Artikel


 
yang dimaksud disini artikelnya copas,jadi pengunjung akan gak tertarik kembali untuk berkunjung
2.Loadingnya Berat

 
 

jika loading blog berat,otomatis visitor akan malas menunggu
3.Terlalu Banyak Iklan



 
memang kita sebagai blogger juga pengen penghasilan dari iklan,tapi janganlah terlalu banyak iklang,terlalu membingungkan
4.Artikelnya Kadaluarsa



 
hal ini otomatis akan membuat visitor jenuh jika artikel kadaluarsa dipost
5.Ada Chapta Pada Komentar



 
pasti visitor akan malas jika mau komen ada text chaptanya
6.Terlalu Banyak Adf.ly



 
Ini memang wajar digunakan di blog,yang menyediakan download,tapi jangan tiap page ada ntar malah visitor yang bosan

Sekian dari TM-Blog :)
Jika Manfaat komen dan follow ye
dan Makasih Udah berkunjung di Blogku >_<

Komentar

  1. banyak memberikan masukan buat blog sederhana buatan ane nih. syukurlah blog ane tulisannya original buatan ane semuanya. hehehe,,,,

    BalasHapus
  2. untung ane gk da smua hahah komen back y

    BalasHapus
  3. Keren Nih Artikel Nya.....


    www.404-sandy.blogspot.com

    BalasHapus
  4. info bagus gan..

    BLOGWALKING + follback yaa.. :)

    BalasHapus
  5. betul bangat tuh bro kunjungan balik yo sama follback blog ane udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog