Mengembalikan File yang Hilang

Haii Sobat TM-Blog :)
Kali Ini TM-Blog akan membahas Cara Mengembalikan file yang terhapus




Sobat pernah kehilangan file dengan sengaja maupun gak sengaja,pasti rugi sekali jika kehilangan file seperti itu,apalagi jika file-file penting
tapi tenang sekarang ada solusinya dengan RECUVA anda akan bisa mengembalikan file yang terhapus :)
ada beberapa tahap yang dilakukan
1. Seleck Drive ( Memilih Drive )
2. Scan ( Tahap pengembailan file yang hilang )
3. Tahap Memunculkan file yang dikembalikak dengan RECUVA

Alasan kenapa sara memakai software ini,karena software ini mempunyai 9 fitur yang baik menurut saya,yaitu

1.Undelete file di komputer Anda
Dihapus file secara tidak sengaja? Recuva membawa kehilangan file di komputer Anda, USB drive, kamera atau iPod. Lebih ...
Kita semua pernah menghapus file secara tidak sengaja, atau tanpa sadar kita ingin mereka di beberapa titik di masa depan. Foto, dokumen, file musik, bahkan email - kita semua memiliki penyesalan. Dengan Recuva, Anda bisa mendapatkan mereka kembali dengan cepat, aman, dan mudah. Ini program Windows kompak melakukan pekerjaan untuk Anda, memindai drive Anda untuk file yang Anda butuhkan, kemudian memulihkan mereka dalam sekejap.

Recuva bekerja pada media rewriteable Anda miliki. Apakah Anda perlu untuk memulihkan foto-foto tak ternilai dari kartu memori kamera digital Anda, file Anda mundur ke hard drive eksternal, atau dokumen yang Anda membawa sekitar setiap hari pada tombol USB Anda, yang Recuva punya Anda tertutup. Untuk fotografer prosumer dan pro, Recuva mendukung RAW Nikon dan Canon RAW (. CRW) format.

Jika Anda mendengarkan musik di iPod, Recuva dapat memulihkan file langsung dari drive iPod. Meskipun Anda tidak dapat mengakses file pada iPod Anda secara langsung, Recuva bisa. Anda tidak perlu khawatir kehilangan musik dari iTunes atau iPod Anda setiap
 

2.Pemulihan dari disk rusak atau diformatBahkan jika Anda telah diformat drive sehingga terlihat kosong, Recuva tetap dapat menemukan file Anda di atasnya. Lebih ...
The drive crash ditakuti keras. File Anda lupa untuk cadangan sebelum Anda diformat ulang drive. Memori kamera kartu dengan liburan Anda terkunci yang tidak lagi bekerja. Recuva dapat menangani mereka juga.

Jendela (dan sistem operasi lainnya) menggunakan indeks tersembunyi pada hard drive, drive USB, dan kartu memori. Daripada harus mencari melalui seluruh drive untuk file Anda meminta, semua itu harus lakukan adalah mencarinya di indeks - proses yang lebih cepat.

Sayangnya, jika indeks rusak, Windows tidak dapat lagi menemukan file Anda, bahkan jika file itu sendiri belum rusak. Di situlah Recuva masuk

Tidak seperti Windows, Recuva memindai semua bagian dari drive, mencari bit yang membentuk file Anda. Jika indeks drive telah rusak, kemungkinan bagian lain dari drive mungkin telah rusak juga. Recuva akan menampilkan daftar file yang telah ditemukan pada drive, dan memberikan perkiraan kemungkinan keberhasilan memulihkan mereka.

Demikian pula, ketika Anda memformat drive (terutama jika Anda menggunakan opsi Quick Format), Windows menghapus indeks tersembunyi tapi tidak menimpa file yang sudah ada sampai Anda mulai menabung data baru untuk itu. Recuva masih dapat memindai isi drive untuk menemukan file Anda.


3.Recover email dihapus

 
Mengosongkan tempat sampah email Anda dan perlu kembali? S Recuva punya Anda tertutup dengan dukungan penuh untuk Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, atau Windows Live Mail. Lebih ...
The drive crash ditakuti keras. File Anda lupa untuk cadangan sebelum Anda diformat ulang drive. Memori kamera kartu dengan liburan Anda terkunci yang tidak lagi bekerja. Recuva dapat menangani mereka juga.

Jendela (dan sistem operasi lainnya) menggunakan indeks tersembunyi pada hard drive, drive USB, dan kartu memori. Daripada harus mencari melalui FIF seluruh drive Anda menggunakan program desktop seperti Outlook Express, Windows Live Mail, atau Mozilla Thunderbird, Anda tahu bahwa menghapus email dari dalam program email mengirimkannya ke tempat sampah internal program atau Recycle Bin. Jika Anda mengosongkan sampah atau Recycle Bin, itu saja - email yang telah dihapus dan tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali.


The program email tidak menghapus email atau email ke Windows Recycle Bin, melainkan mengosongkan sampah internalnya sendiri atau Recycle Bin. Untungnya, Recuva memiliki solusi untuk masalah ini.Program email seperti Outlook Express, Windows Live Mail, atau Mozilla Thunderbird tidak menyimpan email individual. Sebaliknya, mereka menyimpan setiap folder sebagai file database. Sebagai contoh, mungkin ada folder untuk Inbox, yang lain untuk Mail Sent, satu lagi untuk Konsep, satu untuk Sampah dan satu lagi untuk email Anda telah disimpan.


Ketika Anda mengosongkan Sampah program email ini, mengosongkan program email yang file database. Alih-alih mengembalikan file database, Recuva berjalan satu langkah lebih jauh dan pulih email individual.Bila Anda memulihkan email dengan Recuva, mereka muncul dalam sebuah file ZIP terkompresi. (Misalnya, Outlook Express.zip). Anda dapat menggunakan file ZIP reader standar (termasuk satu dibangun untuk Windows) untuk membuka file. ZIP dan melihat email di dalam.
 


4.Recover dihapus musik iPod

 
Dihapus musik dari iPod atau MP3 player? Tidak masalah, Recuva akan mendapatkan kembali untuk Anda bersama dengan data track tambahan. Lebih ...
Dihapus trek dari iPod atau MP3 player? Tidak masalah, Recuva akan mendapatkan kembali untuk Anda bersama dengan info tambahan.

5.Kembalikan dokumen Word yang belum disimpan

 
Apakah kecelakaan Microsoft Word atau apakah Anda lupa untuk menyimpan dokumen Word yang penting. Tidak ada masalah dengan Recuva! Seperti cerdas dapat membangun kembali dokumen Word dari file-file sementara mereka. Lebih ...
Apakah kecelakaan Microsoft Word atau apakah Anda lupa untuk menyimpan dokumen Word yang penting. Tidak ada masalah dengan Recuva! Seperti cerdas dapat membangun kembali dokumen Word dari file-file sementara mereka.

6.Cepat-Mulai Wisaya

 
Jika Anda membutuhkan file Anda kembali segera tanpa mengutak-atik pilihan,
Cepat-Mulai Wisaya Recuva adalah jawabannya. Lebih ...

Untuk awal dan pengguna menengah, Recuva memiliki Wizard cepat-start yang membimbing Anda melalui proses memulihkan file Anda. Biarkan Recuva tahu apa jenis file yang Anda cari untuk pulih, di mana mereka berada, dan program akan melakukan sisanya. 

7.Jauh pindai
  
Recuva dapat menemukan sebagian besar file dalam satu menit. Atau, mengatur Deep Scan untuk mencari hasil yang lebih mendalam-terkubur. Lebih ... 
  
Aman menghapus file yang akan dihapus selamanya
Ingin melindungi file Anda dihapus? Recuva juga memungkinkan Anda untuk secara permanen menghapus semua jejak file dihapus. Lebih ...

8.Portabel versi

 
Ambil Recuva dengan Anda ke manapun Anda pergi dengan versi portable. Lebih ...
Recuva datang dengan banyak pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk men-tweak itu untuk bekerja seperti yang Anda inginkan. Jangan sampai kita salah - bekerja sangat dalam instalasi default. Tapi kadang-kadang Anda mungkin ingin memberikan dorongan dalam arah tertentu.

Tingkat ganda Recuva ini scan adalah contoh yang bagus dari hal ini. Bila Anda sedang mencari file yang dihapus atau hilang, Anda mungkin memiliki semua waktu di dunia. Atau, Anda mungkin memiliki bos Anda, guru, atau anggota keluarga pernapasan bawah leher Anda, meminta Anda lagi dan lagi apa yang terjadi dengan laporan, file, atau resep.Recuva memberikan Anda yang terbaik dari kedua dunia: scan standar cepat, atau Deep Scan untuk hasil yang lebih.


Memindai standar Recuva akan berjalan melalui hard drive besar untuk file dihapus dalam hitungan detik. Jika Anda sedang mencari file yang baru dihapus, atau file yang tidak pada drive rusak atau rusak, Anda harus mencoba scan default pertama. Ini cepat dan akan menemukan file Anda 90% dari waktu. Jika waktu adalah penting, ini adalah pilihan untuk Anda.


Di sisi lain, tidak setiap file yang dihapus atau rusak mudah untuk menemukan. Beberapa dari mereka mengambil menggali sedikit lebih. Pilihan Deep Scan Recuva yang membantu Anda menemukan file bahkan lebih dimakamkan di hard drive atau removable drive. Ini memakan waktu lebih lama tapi itu worth it.


Berapa lama lagi? Hal ini tergantung pada ukuran drive Anda. Anda mungkin ingin mendapatkan kopi atau teh dan melakukan sesuatu yang lain saat Anda sedang menunggu. Keuntungannya adalah bahwa Deep Scan Recuva akan menggali melalui bit dan byte dari drive Anda dan menemukan segala sesuatu yang benar-benar dapat dipulihkan.


Tidak peduli apa uk
uran hard drive atau media yang Anda gunakan, Recuva akan bekerja cepat sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda cari lebih cepat. 

9.Kendali Windows OS dan dukungan banyak bahasa

 

Download Softwarenya Disini
Password = rpl-yes


Sekian bahasan dari TM-Blog :)
Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa sering-sering kesini Ya
.dijamin gak rugi kok

Komentar

  1. yang dibutuhkan dari recovery hanyalah waktu -_-"

    ngerecovery file 10 GB ajah bisa sampe beberapa hari -_-

    BalasHapus
  2. Wah, keren nih infonya. Makasih gan :D

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara (Wawan Setyadi)

    BalasHapus
  3. ane pernah juga kehilangan photo-photo di memori card
    tapi sekarang dah kaga tahu dimana memorynya, and kayanya dah bolak balik di format.

    btw thanks infonya

    BalasHapus
  4. Mau tanya kalo inbox sering hilang di thunderbird itu kenapa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog