Cara Memberi Efek Zoom Pada Gambar Blog

TM-Blog kali ini akan berbagi tentang Cara Memberi Efek Zoom Pada Gambar Blog

cara memberi efek zoom pada gambar postingan blog
Efek Zoom Pada Gambar Blog

Sobat pasti tau efek zoom pada blog kan :D dulu pernah saya pakai di blog ini,namun sekarang sudah saya non aktifkan,karena yah gak kenapa napa sih cuma agar terlihat seperti biasa tidak mengembung jika kena kursor,dengan efek ini gambar pada blog kita jadi menarik dan keren.dan keunggulanya lagi adalah efek ini tidak memberatkan blog. demo bisa lihat Disini
Langsung sajalah berikut triknya :


belajar komputer



FB Warrior


1. Login ke akun blogger.
2. Pilih Template -> Edit HTML.
3. Pastekan code dibawah ini tepat diatas code ]]></b:skin>
.post img:hover {-o-transition: all 0.3s;-moz-transition: all 0.3s;-webkit-transition: all 0.3s;-moz-transform: scale(1.3);-o-transform: scale(1.3);-webkit-transform: scale(1.3); }
    Pertinjau dulu,biar aman :D kalalu sudah berhasil

4. Kemudian Save dan dicek apakah sudah aktif atau belum.

Semoga berhasil gan dalam mencobanya :)
Sekian dari TM-Blog tentang Cara Memberi Efek Zoom Pada Gambar Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang membaca dan mencobanya
Jangan Lupa Klik G+1nya dan Komentar yang relevan saya tunggu

17 Responses to "Cara Memberi Efek Zoom Pada Gambar Blog"

  1. bkin lola gk? klo gk bkin lola mw ane pasang ah komen back y

    BalasHapus
  2. ooh jadi gambarnya bisa gede sendiri yah??

    BalasHapus
  3. fungsinya buat mezoom gambar itu untuk apa yah mas ? #Rizkyzone.com

    BalasHapus
  4. evek hover ya sob, saya jg dlu prnah nyoba :D
    thanks shareny ttg cara mmberi evek zoom pd gmbar di blog!
    -keep blogging-

    BalasHapus
  5. wih mantep nih gan siip dah , vi ane yg ori saja :D

    BalasHapus
  6. Berarti tinggal penambahan kode itu saja mas langsung efek zoomnya sudah bisa ya. :)

    BalasHapus
  7. Wah nambah pengetahuan nie gan :) thanks

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas kunjungannya. Postingannya super. Jangan lupa balik lagi ke blog saya ya :)

    BalasHapus
  9. mantap infonya gan....ane masih nubie nih...mampir ya ke blog ane http://meningkatkan-usaha.blogspot.com/2013/10/mengatur-lebar-halaman-blog.html

    BalasHapus

Google+ Followers