Mohon Maaf Lahir dan Batin

TM-Blog kali ini tidak akan update trik apapun , mungkin ini hanya suatu tulisan dari hati saya sebagai penulis blog ini yang saya beri judul Mohon Maaf Lahir dan Batin



Tidak terasa kita sudah hampir melewati bulan ramadhan yang penuh rahmad ini,saya sebenarnya sedih untuk meninggalkan bulan ramadhan tapi saya juga senang karena akan menyambut kemenangan :)
TM-Blog sudah saya bangun sejak November 2012 pada periode tersebut pasti saya pernah membuat kesalahan kepada sobat semua baik yang saya sengaja maupun tidak.

Nah, Hari ini saya mengucapkan permintaan maaf saya kepada sobat TM-Blog baik yang muslim maupun non muslim,saya mengucapkan
Minta maaf yang sebesar besarnya jika saya punya salah karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari keasalahan semoga sobat bisa memaafkan kesalahan saya baik yang disengaja mupun tidak , Terima kasih
Sekian Dari TM-Blog tentang artikel ini,semoga sobat senang dan bisa memaafkan saya
Klik G+1 dan komentar yang relevan saya tunggu bro

Komentar

  1. Mohon maaf lahir batin juga gan ,, salam blogger indonesia :D

    comeback

    BalasHapus
  2. mohon maaf lahir batin juga mas.. :D

    muamar-kurosaki.com

    BalasHapus
  3. saya sekeluarga juga mengucapakan mohon maaf lahir dan batin. ^_^

    BalasHapus
  4. mohon maaf lahir batin juga gan !! mohon maafin gue ?? kalau sering Spam

    BalasHapus
  5. Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog