Menghilangkan gambar Obeng di widget Blog

TM-Blog kali ini akan berbagi trik yaitu Menghilangkan gambar Obeng di widget Blog


Tanda ini mungkin sudah tidak asing bagi sobat blogger,tanda ini berfungsi mengedit gatget dengan cepat tanpa harus masuk di menu tata letak blogger,cara ini sangatlah mudah hanya dengan mengeklik tomblo obeng dibawah widget,seperti gambar dibawah ini :



Namun trik kali ini akan berbagi tentang cara menghapus icon obeng tersebut
langsung saja ini triknya :

1.Masuk ke akun blogger sobat
2.Klik menu Template lalu Edit HTML
3.Cari kode ]]></b:skin>
4.Tambahkan kode .quickedit{display:none;} diatas kode ]]></b:skin>
5.Simpan

Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya
jangan lupa tinggalkan komen tentang trik ini

Komentar

  1. wah berhasil gan caranya ,, sudah saya terapkan di blog saya :D

    BalasHapus
  2. ane untung ng ada lagi,,hwhw

    BalasHapus
  3. caranya berhasil mas , nice yah mas :)

    BalasHapus
  4. saya juga sudah pake ini gan, biar lebih enak dipandang hehe, nice info

    follow sukses!

    BalasHapus
  5. nice artikel gan ;) saya sudah tau kalo ini :D mohon komen balik dan follow balik

    BalasHapus
  6. nice info gan (y)


    http://gratisanupdate.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Kalau mau langsung valid HTML5 gan pakai cara hapus kode html nya hehe

    BalasHapus
  8. Thanks gan tipsnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog