Tools Pengecek Posisi SERP

TM-Blog kali ini berbagi info tentang Tools Pengecek Posisi SERP


 
SERP,pasti sobat blogger sering mendengar kata-kata diatas,bahkan udah banyak yang tau apa itu SERP ( hal umum bagi blogger :p )
namun jika belum tau SERP adalah hasil pencarian dengan mesin pencari dengan kata kunci tertentu :)
nah dulu TM-Blog pernah berbagi Software Pengecek Posisi SERP,kali ini TM-Blog punya yg lebih efisien,Tanpa Download Software :)

Caranya :

1.Buka Link ini
2.Masukan Link sobat

3.Masukan Keyword yang dicari
4.Tekan "Search"

Sekian dari TM-Blog :)
semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya

Komentar

  1. wes mantao mas bro toolnya..
    izin open source nya ya.. :p

    BalasHapus
  2. makasih infonya, ditunggu postingannya lagi lho...

    jonarendra.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mami : SERP (search engine result page) Masak gak tau :D

    terima kasih kunjunganya ^O^

    BalasHapus
  4. tool ini cukup bagus dan saya juga sering pake untuk mengetahui dimana posisi blog saya,...oh iya salam sukses dari saya,ini adalah blog baru saya mohon dukungannya

    BalasHapus
  5. Zulham : Sama-sama ^O^ akan aku dukung kok
    semoga sukses =p*

    BalasHapus
  6. Vicio : silahkan dicoba gi :D

    BalasHapus
  7. Yousake : terima kasih mastah :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog