Diar Seonubi Teman Baikku

Kali ini TM-Blog mau share tentang seorang tokoh yang sudah banyak dikenal di dunia blog dan SEO hehe yaitu Diar Seonubi Teman Baikku

Diar Seonubi Teman BaikkuSaya (Muhammad Maulana Ahsan) belajar seo sejak akhir tahun 2014, saat itu saya mengenal banyak sekali orang yang ahli di bidang seo yang sampai sekarang menjadi guru saya, ada om Yasirli Amri, om Muhamad Gunarsah, mas Muhamad Sobar, mas Diar Seonubi dan lain lain.

Nah, yang saya ketahui tentang mas diar ini adalah, beliau seorang praktisi SEO sejak lama, dan sekarang bekerja di sebuah perusahaan, di bagian SEO Planner kalau tidak salah hehe :)
Beliau sering berbagi tips tips tentang dunia seo, dunia internet marketing, tentang kehidupan di status facebook nya.

Mas diar ini adalah salah satu guru seo saya yang cara penyampaian nya mudah, karena dengan menggunakan analogi yang tidak sulit untuk difahami bahkan oleh seorang pemula sekalipun, oleh karena itulah banyak sekali orang yang belajar bersama beliau, termasuk juga Saya.

Ebook ebook nya pun kebanyakan sudah saya miliki dan saya baca, namun kalau untuk kursus online nya saya belum mengikuti nya, hehe
Selain hal diatas, mas diar ini adalah orang yang sangat rendah hati, tidak sombong meskipun tingkan kelimuan nya menurut saya sudah tinggi, menanggapi segala sesuatu dengan tenang dan damai.

Debat kusir yang tidak berujung adalah sesuatu yang sangat dihindari beliau, beberapa hal diatas lah yang membuat saya menganggap mas diar adalah teman yang sangat baik dan positif, mungkin juga banyak teman teman lain yang berikiran sama.

Bagi yang ingin mengunjungi website beliau, bisa klik http://diar.asia :) Semoga bermanfaat

Sekian artikel saya kali ini tentang Diar Seonubi Teman Baikku semoga dapat memberikan hal positif bagi Anda, sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog