Juara 1 Kontes SEO Nahwa Travel 2016

Kali ini TM-Blog mau posting tentang berita gembira yaitu Juara 1 Kontes SEO Nahwa Travel 2016

Seperti yang telah diketahui, kebanyakan blogger yang awalnya hanya iseng dan pengen tau tentang dunia blogging biasanya akan mulai belajar SEO sebagai penunjang agar bisa mendatangkan banyak pengunjung ke blog nya.

Tidak berbeda juga dengan saya, saya juga sangat tertarik dengan dunia SEO, dan belajar sejak tahun 2013 dan Alhamdhulillah diizinkan untuk mengikuti beberapa kontes SEO dahulu, meski jarang menang atau menang pun di posisi bawah klasemen.

Sampai pada akhirnya blog ini jarang terurus karena saya punya blog MaulanaAhsan.com :D berbulan bulan saya tidak serius meng update blog ini, hingga jiwa blogger saya menipis hehe

Akhirnya saya mulai mencoba kekuatan blog ini kembali di ajang kontes seo, seperti kontes SEO Nahwa Travel ini, dan saya tidak menyangka, saya bisa finish di posisi nomor 1 :)

Alhamdhulillah sekali, bahkan saya sendiri kaget, karena optimasi yang saya lakukan tidak se ngeri para mastah seo, saya hanya melakukan apa yang sudah saya ketahui dan yang sudah diajarkan oleh para guru saya ^_^

Terima kasih kepada Allah SWT ^_^ dan terima kasih juga kepada Paket Wisata Malang Nahwa Travel, yang telah mengadakan kompetisi ini, semoga makin baik layanan nya, dan semakin terbantu dengan keikut sertaan saya dalam kontes ini.

Berikut ini adalah penampakan hasil akhir kontes kemarin :




Berikut adalah bukti transfer hadiah dari nahwa travel ^_^

Sekian dari saya Admin TM-Blog tentang Juara 1 Kontes SEO Nahwa Travel 2016 semoga mencerahkan hehe :D

Komentar

  1. Mas maulana ahsan.mohon bantuanya.dalam kontes seo ilmuhewan.com hasil penjurian telah menyimpang dari peraturan(penggunaan keyword sebagai url artikel kontes).seharusnya blog saya dan blog mas maulana bisa juara 1&2.saya cukup kecewa.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lebih jelaskan lagi ? :D
      saya masih bingung

      Hapus
  2. Seharusnya yang juara 1-2itu blog saya dan blog mas.karena kemaren ada peraturan penggunaan keyword sebagai url,tapi blog lain menggunakan permalink lebih singkat(lebih SEO).makanya saya menajak mas untuk menghubungi admin ilmuhewan .karena dari kemaren saya hubungi tidak direspon sama sekali.komentar protes saya juga tidak ditampilkan padahal beliau kemaren bikin artikel baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya tidak tertarik untuk protes :D kan hasil tidak bisa digagu gugat

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog