Hosting Gratis Indonesia Terbaik

Pada kesempatan kita kali ini TM-Blog akan berbagi tentang Hosting Gratis Indonesia Terbaik
Hosting Gratis Indonesia
Hosting Gratis Indonesia Terbaik

Pengertian Web Hosting

Jika sobat sering berselancar di internet atau bahkan sobat adalah orang yang tiap hari bermain internet tentunya tidak asing dengan yang namanya Web hosting, namun bagi beberapa orang ada yang belum tau apa itu web hosting.
Web hosting adalah suatu tempat di internet yang berfungsi menampung data data yang kita gunakan untuk membangun sebuah website,pihak web hosting di internet biasanya memberi biaya sewa per bulanya bagi pengguna web hosting mereka dengan beberapa fitur pendukung,namun kita kali ini akan bahas tentang web hosting gratis yang tidak kalah dengan web hosting berbayar.

Hosting gratis terbaik

Web hosting yang akan saya share kali ini adalah idhostinger,web hosting yag ada di server indonesia dan amerika ini membeikan keanggotaan gratis bagi pengguna,dengan fitur fitur yang tidak kalah dari web hosting berbayar.

Pengertian IDHostinger

IDHostinger adalah sebuah layanan web hosting indonesia yang menyediakan layanan web hosting gratis dan berkualitas bagi pengguna web hosting ini.

Fitur IDHostinger

Fitur fitur dari web hosting gratis di idhostinger tergolong baik dan tidak kalah dengan hosting berayar lainya,berikut beberapa fitur pada web hosting gratis ini :
  • DiskSpace : 2000 MB
  • BandWith : 100 GB
  • PHP dan MySQL
  • Server Indonesia
  • Auto Installer untuk website
  • Fitur BackUp
  • File Manager
  • dan yang paling keren adalah tanpa iklan apapun jadi tidak membuat website kita jadi berat

Kelebihan IDhostinger

Banyak sekali keunggulan idhostinger yang menyediakan web hosting gratis,tidak banyak web hosting gratis yang menyediakan keunggulan sebaik idhostinger,berikut beberapa keunggulan IDHostinger:

Disk Space yang besar

Disk space adalah kapasitas kita untuk mengupload file yang kita butuhkan untuk membangun suatu website,di bagian disk space idhostinger memberi kita 2000 MB atau kurang lebih 2 GB untuk menyimpan data,mungkin di web hosting gratis lain memberikan hanya beberapa ratus MB untuk spacenya,untuk ukuran website personal sih saya kira space 2000 MB itu sudah sangat mencukupi kebutuhan website kita lah.

BandWith yang besar

Bandwith adalah ......... nah di Idhostinger kita diberikan 100 GB bandwith untuk sebuah web hosting gratis,ini sungguh fitur yang baik menurut saya.

Subdomain Gratis yang beragam

Subdomain yang disediakan oleh pihak idhostinger juga sangat beragam dan gratis,dan juga terindex oleh google jadi anda bisa mendaftarkan website anda gratis dengan subdomain gratis pula :) sangat menyenangkan bukan,,?

Suport yag baik

Walaupun kita menggunakan web hosting gratis di IDHostinger,kita bukan berarti tidak dianggap oleh para admin dan pengurus,kita walaupun sebagai pengguna gratis kita bisa bertanya di forum idhostinger dan kebanyakan juga dijawab oleh adminya.
Saya juga pernah menghubungi pihak IDHostinger melalui facebook fan page Idhostinger dan mereka juga melayani prtanyaan pengguna dengan baik dan tanpa menyinggung hak antara member gratis dan member berbayar.

Cara mendaftar di IDHostinger

Cara mendaftar di web hosting gratis idhostinger sangatlah mudah,anda bisa mengikutinya dari tutorial ini
  • Silahkan klik Link ini
  • Klik pada tombol Buat akun diatas
  • Isi form pendaftaran yang tersedia = Nama,Email,Password,Ulangi Password dan Chapta

Cara daftar idhostinger
  • Buka email yang anda daftarkan kan klik link aktivasinya
  • Anda sudah terdaftar di Idhostinger :)

Jika anda sudah terdaftar di idhostinger anda bisa langsung membuat website gratis dengan subdomain yang beragam dan gratis pula,ini juga sebuah keunggulan dari idhostinger sebagai webhosting gratis.
Jika website anda sudah jadi,maka anda bisa mengistall CMS (Content management System) untuk website anda,dan silahkan diupdate website gratis anda :)

Mungkin baru itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini,jika anda tertarik,silahkaan daftarkan Diri anda Disini
atau meng klik banner dibawah ini.

Hosting Gratis Indonesia Terbaik

Sekian dari TM-Blog tentang Hosting gratis terbaik semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang membacanya dan mungkin bisa menjadi penyemangat bagi anda yang ingin belajar di dunia website dengan web hosting gratis ini.

Komentar

  1. ane sudah daftar gan..
    prosesnya cepet banget! thanks

    BalasHapus
  2. akhirnya punya subdomain!
    comment back ya di http://lzmodern.blogspot.com

    BalasHapus
  3. iyah bener gan thanks infonya ^_^

    BalasHapus
  4. nice mas...
    jgn lupa ke sini ya..
    http://harafimulki.blogspot.com

    blog mas sudah saya follow ..
    tinggal kunbalnya mas... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog