Belajar Ilmu Komputer GRATIS

TM-Blog kali ini akan berbagi tentang Belajar Ilmu Komputer GRATIS

Belajar Ilmu Komputer GRATIS

Kali ini saya hanya akan share hal yang kecil saja :) sehubungan dengan kelanjutan blog ini yang makin suram :D
karena jarang keurus dan PageRank blog ini juga menurun jadi saya akan berikan alternatif dimana anda bisa menemukan tulisan saya tentang belajar ilmu komputer,semoga anda suka dan masih meyukai tulisan saya :)
Domain yang baru saja saya beli adalah http://maulanaahsan.com saya Ingsya'Allah akan sering update postingan postingan disana,

NAMUN SAYA JUGA AKAN TETAP MENGUPDATE ARTIKEL DISINI

Kira kira hanya itu saja pemberitahuan atau notif dari saya sebagai admin Blog ini :D intinya adalah


saya tidak akan melupakan Blog ini yang sudah menemani saya selama setahun lebih dalam melakukan kegiatan Blogging :)

Terima kasih atas perhatianya :) sekian dari TM-Blog semoga bisa bermanfaat bagi sobat

Komentar

  1. Okey dech...selamat dengan domainnya yang baru, sementara aku pake gratisan dulu, Sob, he he!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog