Anniversary TM-Blog

TM-Blog kali ini hanya akan sahre tentang Anniversary TM-Blog :D


Kali ini saya tidak akan bebagi trik namun hanya akan berbagi kesenangan dengan anda karena ini First anniversary dari blog ini yang telah saya buat dari November tahun lalu (2012) :D
sekarang juga bertepatan hari ulang tahun OSHI saya di JKT48 yaitu (Nabilah Ratna Ayu Azalia) hahahaha sekalian saja saya buat post sekali kali buat gokil :D biar kagak bosen sama isi isi blog ini :D
ini foto oshi saya (salah satu saja) :D

Sumber : Google+ Nabilah

Silahkan pandangi jika anda kuat menahan mimisan anda :3 saya punya satu lagi yang bikin gak tahan :D

Sumber : Twitter Nabilah

Pakai Jilbab :3 bikin saya makin sayang sama dia :D

Ah sudahlah saya akhiri saja,makin gaje aja postingan ini :D
Saya minta doanya agar saya bisa mengurus blog ini sebisa saya :)
Sekian tentang Anniversary TM-Blog semoga saya bisa berbagi kesenangan ini kepada anda :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog