Google Translate telah mensuport Bahasa Jawa

TM-Blog kali ini akan berbagi info yaitu Google Translate telah mensuport Bahasa Jawa

Google Translate adalah layanan kamus online yang sudah terkenal sekali di duni
dan juga banyak sekali digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia termasuk saya juga sering menggunakan google translate untuk menterjemahkan tugas saya dalam berbagai bahasa
sekarang Google translate telah mensuport Bahasa jawa :D saya sebagai orang jawa merasa bangga karena bahasa saya sehari-hari sudah mendunia :P walaupun saya cek masih banyak kesalahan dalam peberjemahan dalam boso jowo ini , maklum lah bahasa baru bagi google

Berikut gambar buktinya

Silahkan dicek kalau masih ragu :)
Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya
jangan lupa tinggalkan komentar untuk artikel ini

Komentar

  1. jiaakaka ane org sumbar gan but nice gan

    comeback

    BalasHapus
  2. pas buat saya yang belum terlalu bisa sama bahasa jawa..
    :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan emang gak bisa bahasa jawa ya...??

      Hapus
    2. hahahaha kalu bukan orang jawa juga kurang bisa :D

      Hapus
  3. Wih Keren Gan !! Bisa bahasa jawa !! Mantap Om Google Sekarang

    Come Back !!

    BalasHapus
  4. ad gk bahasa bali??? ahahah komen back y

    BalasHapus
  5. ahahaha :D
    seriusan nih gan , langsung d check sapa tau ngakak sendiri =))

    BalasHapus
  6. Penasaran sama bahasa indoesianya *** :))
    *IF you know what i mean

    BalasHapus
  7. hahahahaha ane baru ngeh nih ada boso jowo

    Kunjungan Rutin Oleh Ipul...

    :D

    BalasHapus
  8. mungkin alangkah baik nya kalau lngsung praktek , ayok ah ..

    pagi kang , numpang foolow ya biar jd partner yg baik

    BalasHapus
  9. Keren gan, bahasa jawa, good information...!

    BalasHapus
  10. kira-kira bahasanya bisa baku nggak ya mas ?? :D

    BalasHapus
  11. hahaha emang udah ada gan :D makin mantap :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Gambar Digital

Cara Menghapus Alamat IP

Membuat Efek Gelembung pada Blog