Ads


TM-Blog kali ini akan berbagi software yaitu Internet Download Manager 6.15 Build 3+Crack Keygen



Sebagai pengguna internet pasti kita tau yang namanya kegiatan download
Download adalah kegiatan menganbil/mengunduh suatu file yang ada di internet,dengan mendownload kita akan bisa mendapatkan file yang kita cari.
Nah software Internet Download Manager ( IDM ) adalah software pembantu kita saat mendownload file yang akan kita download
Inilah beberapa kelebihan IDM 6.15 Build 3+Crack Keygen

  1. Menambahkan dukungan Penuh untuk Firefox 21.
  2. Fixed bug kritis dengan pengolahan beberapa jenis pengalihan.
  3. Mempermudah meyelesaikan masalah ketika menampilkan tab "Download progress"dialog dengan font jendela besar.
  4. Fixed bug dengan download progress bar menunjukkan benang download ketikamelanjutkan file zip.

Download IDM 6.15 Build 3+Crack Keygen Disini
Password = rpl-yes

Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat
jangan lupa tinggalkan pendapat tentang software ini

17 komentar:

  1. Sipp gan Coment balik yaa..!!

    BalasHapus
  2. malam sob..saya mau tanya sob,,gmn caranya agar IDM tu aktif selamnya sob..soalnya saya udah pernah pake IDM hanya tahan 15 hari trs minta kode lisensi sob..
    Salam dari http://saktobek.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gitu IDM
      maaf belum tau solusinya :D

      Hapus
  3. wah mantap nih ada crack nya :D

    BalasHapus
  4. wah mantap nih ada crack nya :D

    BalasHapus
  5. idm punya mas ini, 4ever ga? Ato cuma tahan 15 hr aja?

    BalasHapus
  6. numpang donlot ya kang.......

    BalasHapus
  7. thanks for your share and don't forget to visit my blog


    sekolahberdasi.blogspot.com

    BalasHapus

 
Top